Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Senin, 30 Mei 2011

Kuis Indonesia Travel

Hai..hai..semua..
Hai juga blog ku, apakabarnya kamu?? deeuuuhh...udah lama ya aku ninggalin kamu? maaf ya blog, aku lebih sering berkunjung ke rumahku satu lagi. sering cerita di note fb ku..maaf yah...hehehe

Oia kali ini aku berkunjung mau memberikan informasi tentang kuis yang diadakan oleh Kementrian Pariwisata, untuk kita dapat menjawab pertanyaan dari kuis itu kita harus login dulu ke Link ini http://www.indonesia.travel/quiz/index.php?fuid=1179206060.
Nanti muncul templates dan pertanyaan setelah kamu login. Setiap harinya ada 5 buah pertanyaan yang harus dijawab. bila jawaban benar kita akan mendapatkan 5 point, jika salah berarti 0 point. dan pertanyaan tidak dapat diulang kembali hanya sekali saja, untuk itu baca dengan teliti, berdoa dan mulai menklit tombol Submit untuk menjawab nya.

Hmmm... tiap hari senin indonesia.travel akan memberikan pertannyaan opini untuk kita jawab sebagai opini kita tentang link tersebut. Kita juga bisa mengajak teman2 kita untuk bergabung ke link tersebut dan bila kita menang dengan jawaban dan point yang tinggi maka kita akan berkesempatan untuk menjelajahi dan meninggalkan jejak di Indonesia kita yang tercinta ini.
Bagus banget lhoo..pertannyaan setiap harinya. Bikin kita lebih pinter dan lebih mengenal keseluruhan budaya Indonesia dari Sabang sampai Marauke :)
Ayoo...Guys, klik alamat tersebut. salah satu dari kita pasti berkesempatan melangkahkan kaki ke Pulau Komodo selama 3 hari 2 malam dan 5 orang pemenang ;))

Waahhh..kapan lagi coba? gratis lo, dari akomodasi sampai uang jajan juga dikasih...
Ealaahh, ampir lupa...kuis ini ditutup tanggal 12 Juni 2011 dan tanggal 14 juni 2011 akan di umumkan pemenang-pemenang nya melalaui email dan website.
aku udah isi lo..ayoo kalian buruan ikutan.. :)

Tidak ada komentar: