Me and my days

Cerita Emphy

Saya suka menulis

Hellooo... Welcome to Rhevy Sylvia's Blog... Don't Forget to follow and leave comment yahhhh :D

Rabu, 11 Mei 2011

RHE


Kamu lagi apa, Rhe?

Aku lagi rindu kamu.

Saat kamu bertanya padaku dan aku menjawab pesan singkatmu siang itu.

Kamu lagi apa, Rhe?

Aku cinta kamu.

Ingin sekali rasanya hati ini menjawab seperti itu, tapi bolehkah aku menjawabnya?

Kamu lagi apa, Rhe?

Menaruh harapan yang besar pada Tuhan.

Aku selalu berharap disetiap waktu , agar kamu memperdulikanku yang diam-diam merindukan kamu, membuang semua malu dan rasa ragu untuk kembali berani menatap wajahmu.

Kamu lagi apa, Rhe?

Aku sedang berdoa kepada Tuhan kita.

Aku meminta pada-Nya agar aku kut saat aku jatuh dan terluka karena mu. Aku tegar agar aku mampu untuk bangkit kembali.

Kamu lagi apa, Rhe?

Aku ingin meyakinkan dirimu.

Beberapa kali aku meyakinkan mu melalui pesan singkat di Hp mu dgn sapaan lembut, lewat inbox mu juga. Aku sedang berusaha meyakinkan kamu agar memilih aku. Bila kau tidak punya hati, kau menolakku.

Bila kau ijinkan, aku ingin sekali merasakan segala gelisah dihatimu. Mungkin aku seperti pasir di ujung kakimu itu. yang berharap kau selalu melihat kebawah bahwa aku ada.

P.S : it's me

_RS_

Tidak ada komentar: